Assalamu’alaikum :) Info harga wedding adalah situs yang memberi referensi dan gambaran mengenai wedding, bergabung dan jelajahi info harga wedding dengan baik. Semoga bermanfaat

cari lebih mudah di sini

Monday 16 November 2015

Wedding invitation




Salah satu fungsi undangan tentunya untuk mengundang, undangan sendiri dapat dibuat atau beli di salah satu tempat jasa pembuatan undangan, dengan zaman semakian maju undangan juga semakin berkembang pembuatan undangan dapat di desain melalui fotoshop dan lainnya yang dapat membut undangan sendiri menjadi lebih baik,lebih indah dan lebih berkesan.


Seseorang dengan ide yang baik mungkin bisa jadi mendesain undangannya sendiri, minimal pembuatan undangan biasanya antara 300 sampai dengan sekina sesuai keinginan sendiri. Biasanya mereka menghitung 300 undangan dan mengira-ngira setiap undangan mewakili 2 orang yang artinya 300 undangan mewakili 600 orang yang datang.

Setiap undangan memiliki karakteristik masing-masing, desai yang simple atau rumit juga dapat menjadi salah satu acuan pembuatan undangan,

Hal yang perlu ada dalam undangan :
Nama dan alamat orang yang diundang
Nama pengantin
Sambutan berupa maksud dibuat undangan tersebut
Nama dua ayah/ibu, dan biasanya disisipkan nama sesepuh
Waktu dan tanggal resepsi,akad
Lokasi, tempat undangan dan biasanya terdapat gambar peta lokasi undangan

Secara global undangan akan seperti yang disebutkan di atas dalam hal isinya dan mungkin dalam hal penampilan undangan akan berbeda-beda.

Sedikit bocoran tentang harga undangan, harga undangan biasa dan simpel berkisar Rp 1500/pcs - sampai dengan Rp 5000/pcs. Dan yang dianggap mewah paling murah berkisar Rp 11.500/pcs - sampai dengan Rp 39.000/pcs.

Jika membuat sendiri mungkin akan lebih terjangkau dengan harga Rp 3000 bisa buat undangan yang berpenampilan seperti Rp 11.500.

Lumayan menghemat pengeluaran kan? Atau anda bisa beli bahan-bahannya dan membuat sendiri undanga tersebut :) jadi,, semoga infonya bermanfaat ya, jangan lupa ikuti berita- berita wedding slanjutnya :) ddah...


No comments: