Assalamu’alaikum :) Info harga wedding adalah situs yang memberi referensi dan gambaran mengenai wedding, bergabung dan jelajahi info harga wedding dengan baik. Semoga bermanfaat

cari lebih mudah di sini

Wednesday 16 March 2016

5 tempat yang sering di jadikan tempat acara wedding



Setiap orang menginginkan pernikahan yang di jalankan sekali seumur hidup dan tentunya dalam segala hal sudah di fikirkan matang-matang untuk acara pernikahan tersebut.
Dalam pos kali ini semoga bisa menjadi resferensi untuk anda yang mana lima tempat ini sering dan sangat bisa menjadi pilihan Anda untuk melaksanakan pernikahan. Langsung saja kita kupas tempat-tempatnya. 

1. Gedung

Dua pasangan yang akan menikah biasanya memilih untuk mengadakan resepsi pernikahan di gedung, alasan mengapa banyak di antara dua belah pasanygan memilih gedung sebagai tempat untuk melaksanakan pernikahan di antaranya adalah area gedung yang umumnya luas dan berada di dalam ruangan (beratap) sehingga memungkinkan tamu undangan yang datang tidak akan merasa kepanasan atau pun kehujanana dan yang paling penting area nya luas dan tidak pengap sehingga nyaman untuk di gunakan guna mendapatkan momen pernikahan yang menyenangkan dan terkesan mewah.

Gedung juga marak menjadi tempat resepsi atau akad pernikahan yang sangat di buru oleh pasangan- pasangan yang akan menikah, hebatnya sebuah gedung yang terkenal bisa membuat orang yang akan menyewanya harus menunggu berbulan-bulan bahkan bertahu-tahun lamanya. Hebatkan, namun selain gedung menjadi sorotan bagi pasangan yang akan mengadakan pernikahan gedung pun di bandrol harga yang mahal dan kadang gedung yang strategis dan mewah di bandrol harga yang mewah pula.

Memilih gedung sebagai tempat resepsi bisa membuat anda berimajinasi dengan dekorasi yang anda inginkan, bahkan memilih sebuah gedung sebagai tempat resepsi sangat memungkinkan untuk di dekorasi sepert indor atau seperti dekorasi dengan seribu  bintang-bintang di malam.

2. Taman

Pilihan selanjutnya yang sering di pilih adalah taman, pasangan yang akan menikah dan melaksanakan resepsi di sebuah taman biasanya menghendaki tema indoor untuk acara resepsinya walaupun terkadang tempat ini sangat langka di jadikan tempat resepsi namun masih ada saja pasangan yang menjadikan taman sebagai tempat resepsi.

Taman yang menjadi tempat pilihan resepsi memiliki kelebihan yang tidak di miliki tempat lainnya, memilih taman harus di lihat dari segi luas nya, indahnya dan intensitas cahayanya. Di haruskan memilih sebuah taman yang pencahayaannya tidak terlalu menyengat dan lebih baik taman yang kuarang lebih memiliki pohon yang rindang banyak dan tersususn.

3. Rumah pribadi

Umumnya banyak orang yang memilih rumah pribadi sebagai temapat resepsi atupun banyak juga yang memilih rumah pribadi sebagai tempat untuk akad dan melakukan resepsi di tempat lain. Pada waktu-waktu sebelumnya rumah pribadi sering di jadikan tempat wedding hingga waktu-waktu sekarang pun sangat sering di jadikan tempat wedding.

Tentunya rumah pribadi ini adalah rumah pribadi kepemilikan keluarga perempuan dan keluarga laki-laki datang mengunjungi keluarga perempuan.

Banyak manfaat dari penggunaan rumah pribadi sebagai tempat mengadaakan resepsi pernikahan diantaaranya adalah :

a. memilih rumah pribadi sebagi tempat wedding tidak terlalu merogoh kocek. Anda hanya di haruskan untuk mendesain rumah  pribadi anda se cantik dan se indah mungkin agar tamu nyaman di rumah anda.
b. memilih rumah pribadi sebagai tempat wedding agar anda lebih leluasa dan tidak bulak-balik jika ada barang atau sesuatu yang tertinggal di rumah
c. akomodasi/ kendaraan yang tidak terlalu di fikirkan keadaanya.
d. calon keluarga besar mengetahui kediaman keluarga besar pasangan dari kedua belah pihak.

4. Area pantai

Tempat selanjutny yang sering di gunakan pasangan untuk meaksanakan pernikahan adalah area pantai,area pantai sering di gunakan karena tamu undangan yang menghadiri tempat unangan area pantai ini bisa sangat nyaman karena di  sedikan pemandangan yang indah dan biru yang membentang di selang-selang acara pernikahan.

Area pantai juga akan menjadi momen waw untuk meaksanakan pernikahan dan pastinya tidak mudah terlupakan, dan untuk melaksanaka pernikahan di area pantai ini harus merogoh kocek yang dalam karena harganya yang mahal.

5. Area hotel

Area hotel yang menjadi pilihan pasangan yang akan menikah. Dan sebagai tempat ke lima yang menjadi pilihan, area hotel bintang lima yang bukan hanya menyediakn tempatnya tapi juga menyedikan dekorasi dan catering bahkan make up pengantin. Hotel- hotel selain untuk menginap juga kadang ada hotel yang di gunakan sebagai tempat resepsi pernikahan, gunanya sam aseperti gedung-gedung.

Area hotel juga selain menjadi tempat acara wedding juga kadang menambahkan bonus seperti menginap di hotel untuk pasangan sebagi bonus pernikahan yang tentunya harga daripada hotel tersebut di sesuaikan dengan fasilitas yang di dapat.


Nah dari kelima tempat yang sering di gunakan sebagai acara wedding silahkan di pilih salah satunya yang bisa membuat momen pernikahan Anda sukses dan sesuaikan pula dengan harga yang ada di kantong Anda...

No comments: