Assalamu’alaikum :) Info harga wedding adalah situs yang memberi referensi dan gambaran mengenai wedding, bergabung dan jelajahi info harga wedding dengan baik. Semoga bermanfaat

cari lebih mudah di sini

Thursday 10 March 2016

Tips memilih warna lipstic sesuai karakter bibir


Warna lipstic bisa sangat mempengaruhi sebuah penampilan seorang wanita, warna lipstic yang akan membuat wanita tersebut lebih menonjol atau malah tidak, dan bisa membuat nyaman atau tidak, warna lipstic umumnya sangat mempengaruhi seorang wanita yang memakinya oleh karenanya wanita sangat hati-hati dalam memilih warna lipstic. 

Untuk memilih warna lipstic yang baik dan benar maka kali ini Saya mau bagikan tips buat Anda para wanita yang tidak mau salah pilih warna lipstic berikut urayannya.

1. Bibir yang Mungil

Tipe wanita dengan bibir mungil ini biasanya agak manja, dan kekanak-kanakan tentunya mereka akan sangat senang sekali bila dimanjakan. Wanita dengan bibir yang mungil cenderung menggantungkan segalanya pada pihak lain, karena tidak memiliki pendirian yang mantap dikarenakan ia selalu merasa was-was dengan segala yang dilakukannya.

Dalam urayan sebuah artikel seorang wanita yang memiliki bibir mungil umunya memiliki karakter yang di utarakan dalam kalimat di atas dan untuk membantu memberi sensasi warna yang baik di wanita yang memiliki bibir seperti yang tersebut di sarankan memakai warna merah sexsi untuk menampilkan bibir mungil yang terlihat tampil strong dan energic, untuk warna merah sexsi umumnya warna ini terlihat mantap dan bercahaya.

2. Bibir yang Tipis

Dia sangat pintar merayu dengan kata kata yang sangat menawan, serta amat pandai berbicara. Dia juga memiliki sifat sekaligus sikap yang optimistis dalam hidupnya. Dalam hal gairah percintaan, Wanita berbibir tipis memiliki gairah yang meledak-ledak, nafsu yang besar, hingga pasangannya dituntut untuk dapat memuaskannya. Omg ..

Wanita yang memiliki bibir tipis biasanya suka omong, banyak bicara. Namun itulah daya tariknya yang paling utama, karena tidak hanya kaum lelaki yang menyukainya, sesama kaum Wanita pun suka berkomunikasi dengan Wanita ini. Tentu saja tidak semua yang dipercakapkan adalah sesuatu yang penting, karena Wanita ini bisa pula diajak mengobrolkan hal-hal kecil yang remeh-temeh. Dia sangat pintar merayu dengan kata kata yang sangat menawan, serta amat pandai berpura-pura. Dia juga memiliki sifat sekaligus sikap yang optimistis dalam hidupnya.

Nah untuk tipe bibir yang satu ini, untuk menampilkan kesan yang cantik Anda si pemilik bibir tipis gunakan warna pink soft tanpa minyak hal ini untuk memperindah warna bibir agar terlihat lebih cantik dan menawan, biasakan untuk menggunakan warna soft agar Anda terlihat lebih menawan.

3. Bibir yang Tebal

Dia adalah pasangan yang penuh kemesraan. Wanita yang memiliki bibir tebal biasanya bersikap terbuka, dan inilah yang seringkali menjadikan lawan jenisnya suka bergaul dengannya. Untuk urusan gairah percintaan, Wanita berbibir tebal ini juga memiliki gairah yang stabil, biasanya juga tergolong besar, dalam arti dia selalu siap sedia melayani hasrat pasangannya kapan saja diinginkan.

Sikap percaya dirinya tidak hanya ada dalam pergaulan sehari-hari, namun juga dalam kehidupan ranjang bersama sang suami. Wanita tipe ini juga memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, hingga dia sangat tahu bagaimana membawa diri dengan baik. Namun, mungkin karena terlalu percaya diri, sikapnya itu terkadang justru mempermalukan diri sendiri.

Warna lipstic yang pas untuk wanita yang memiliki tipe bibir tebal Dia sangat cocok menggunakan warna pink pastel yang agak gelap hal ini untuk aga menyusutkan tingkat ketebalan bibir, dan untuk membuat bibirnya terbentuk gunakan pinsil lipstic.

4. Bibir yang Lebar

Dia sangat suka dimanja dan diperhatikan lebih suka dibanding para Wanita lainnya. Dan wanita ber bibir lebar ini sangat mampu membuat pasangannya ber fantasi pul aterhadap dirinya
pemiliknya memiliki gairah sangat besar. Wanita berbibir lebar ini memiliki fantasi yang tinggi dalam hal percintaan.

Namun begitu dia mendapatkan pasangan yang dirasanya tepat, maka dia pun tahu bagaimana cara menjerat pasangannya hingga tak bisa berpaling darinya. Wanita berkarakter “diam-diam menghanyutkan” karena seringkali Wanita jenis ini tidak banyak tingkah dalam hal pergaulan dengan lawan jenis, Terakhir menyangkut Wanita berbibir lebar, dia sangat suka dimanja dan diperhatikan lebih suka dibanding para Wanita lainnya. Dan wanita ber bibir lebar ini sangat mampu membuat pasangannya ber fantasi pul aterhadap dirinya

Tips untuk memilih lipstic bagi perempuan yang memiliki bibir lebar jangan lupa untuk menggunakan pensil lipstic yang warnanya dua kali lipat warna lipstick yang digunakan pada bibir, hati-hati dalam memoles bibir upayakan agar terbentuk secara merata.

5. Bibir yang Merekah

Tak berbeda jauh dengan Wanita berbibir lebar, Wanita berbibir merekah ini pun memiliki gairah cinta yang besar dan suka berfantasi dalam hal yang satu itu. Maka untuk memperindah si bibir merekah gunakan warna merah rose jangan gunakan pensil lipstic

6. Bibir yang Menonjol

Wanita yang memiliki bentuk bibir menonjol biasanya tergolong Wanita pemalu dan agak tertutup, khususnya dengan lawan jenisnya. Ia juga cenderung kurang percaya diri saat menghadapi orang lain, apalagi dengan lawan jenis. Dalam urusan gairah percintaan, Wanita berbibir menonjol juga kurang terbuka dengan pasangannya, hingga lelaki yang harus memulai. Warna lipstic yang pas untuk tipe wanita seperti ini adalah warna merah muda.

Pasangannya harus tahu cara memberikan yang terbaik untuknya. Untuk warna yang pas untuk si pemilik bibir menonjol gunakan warna lipstic yang satu warna dengan bibir bagian dalam aplikasikan dua kali lipat warna bibir bawah dan aplikasikan satu kali di bagian bibir atas

7. Bibir penuh

Wanita yang memiliki bentuk bibir dengan lekuk yang tegas seperti Angelina Jolie dan Scarlett Johansson merupakan tipe orang yang berani dan percaya diri. Beruntunglah Anda yang memiliki bentuk bibir penuh yang simetris, karena itulah yang membuat Anda menarik dan stand out. Warna yang cocok untuk tipe wanita tersebut adalah warna pink muda yang di aplikasikan dengan pensil lipstic warna kulit. Agar bibir yang terlihat penuh membentuk bibir yang baik.

8. Bibir bulat

Wanita dengan bentuk bibir bulat biasanya tertarik pada penjelajahan atau mengeksplorasi hal, sedikit pemberontak dan genit. Selain itu mereka juga pribadi yang mudah membuat orang lain terpikat karena pembawaan yang periang dan selera fashion yang berani.
Warna lipstic yang cocok untuknya adalah warna coklat kemerahan tanpa pengaplikasian pensil lipstic.



Oke sekian postingan kali ini, mohon maaf jika banyak kesalahan pada pos kali ini. Dan semoga bermanfaat.