Assalamu’alaikum :) Info harga wedding adalah situs yang memberi referensi dan gambaran mengenai wedding, bergabung dan jelajahi info harga wedding dengan baik. Semoga bermanfaat

cari lebih mudah di sini

Friday 18 March 2016

Contoh tema pernikahan / wedding





1. Taman bunga outdoor

Taman bunga outdoor adalah tema wedding yang di siapkan untuk pasangan pengantin yang menghendaki indoor atau  luar ruangan sebagai tempat pernikahannya entah itu berupa resepsi maupun akad.

Desain/ dekorasi ruangan yang di sajikan berupa taman penuh bunga dengan hiasan bunga yang berwarna-warni ataupun pohon-pohon yang rindang dsekitaran tempat acara pernikahan.

2. Simple wedding / Indoor wedding

Tema wedding ini di buat secara simple dan tidak terlalu ribet, biasanya tema wedding simpel yang di bentuk lebih mengutamakan dari dekorasi dan pemilihan warna ruangan respsi maupun ruangan akad.

Warna yang biasa di pilih adalah warna putih, pink muda, biru dan warna-warna lainnya, hal-hal yang di dekorasi pun tidak terlalu banyak, cukup dekorasi ruangan berupa atap yang di dekorasi dengan kain, lalu tempat resepsi, dan tempat parasmanan.

3. Malam penuh bintang indoor

Tema malam penuh bintang di siapkan dalam ruangan atau indoor, di dekorasi dalam gedung, warna dasar yang di siapkan adalah hitam dan di tambah dekorasi bintang-bintang di atasnya, lighting yang baik menambah tema malam penuh bintang semakin muncul.

Biasanya tema malam penuh bintang di gedung tersebut di sajikan untuk resepsi pernikahan pada malam hari. Sehingga ketika masuk di ruangan gedung akan terasa indah dan nyaman.

4. Klasik wedding

Tema klasik biasanya di tampilkan dengan  tampilan yang klasik dan musik klasik yang di tambah dalam acara wedding tersebut, selain itu ruang acara didekorasi secara klasik dan tamu yang hadir pun di beri suguhan sesuatu yang klasik.

5. Glamour wedding

Warna yang di sajikan dalam tema glamour wedding adalah warna seperti emas ataupun silver. Tampilaan pada tema tersebut akan di penuhi dengan sparkling dan terkesan  mewah.

6. Traditonal wedding

Tema tradisional sering di pakai dalam acara pernikahan, seperti di indonesia, adat sunda, jawa, dll, tradisional wedding di tampilkan secara khidmat dan sakral dalam sebuah pernikahan
India wedding

India wedding adalah tema wedding yang ber bauakn india seperti penggunaan pakaian sari pada pengantin perempuan.

7. Semi tradisional

Semi tradisional adalah tema wedding yang di sajikan tradisional dengan tambahan tema moderen sehingga sering di sebut sebagai tema semi tradisional, di jalankan secara sakral namun tidak kuno
dan tetap memberi nuansa moderen

8. Internasional wedding

Internasional wedding salah satu tema yang di munculkan dalam sebuah pernikahan yang tentunya dekorasi bahkan catering yang di sajikan berupa makanan aau tampilan yang internasional dan moderen, jauh dari kesan tradisional.

9. Arab wedding

Tema ini biasa di sajikan oleh calon pengantin yang ingin pernikahannya bertemakan arab, pernikahan arab selalu khas nya adalah lukisan tangan yang di ukir menggunakan pacar atau pewarna, selain itu biasanya tema yang di berikan dari arab wedding adalah hijab yang di gunakan oleh pengantin wanita, serta warna-warna yang di sajikan dalam tema arab wedding biasanya
warna-warna yang kalem dan soft.

Bila bermanfaat jangan lupa pos ini di bagikan kepada teman atau keluarga anda

http://infohargawedding.blogspot.co.id/2016/03/contoh-tema-pernikahan-wedding.html




No comments: