Assalamu’alaikum :) Info harga wedding adalah situs yang memberi referensi dan gambaran mengenai wedding, bergabung dan jelajahi info harga wedding dengan baik. Semoga bermanfaat

cari lebih mudah di sini

Thursday 17 March 2016

Cara memilih tema pernikahan


Pertanyaan yang akan di tanyakan seorang pegawai wedding organizer ataupun diri anda dan pasangan saat akan mengadakan pernikahan adalah “Apa sih tema yang akan di munculkan dalam sebuah pernikahn tersebut?”

Dengan munculnya pertanyaan tersebut maka dalam posting kali ini akan di bahas mengenai cara memilih tema pernikahan yang pasti akan membuat momen pernikahan Anda menyenangkan dan tidak terlupakan.

Tema adalah kemunculan ide yang akan di wujudkan dalam sebuah kegiatan, maka tema bisa di katakan pula sebuah tolak ukur kepuasan suatu acara,cara memilih tema pernikahan biasanya muncul secara tidak terduga baik muncul dari pihak calon pengantin pria ataupun calon pengantin wanita. Dan setelahnay kemunculan tema tersebut akan di wujudkan oleh jasa wedding organizer yang anda pilih ataupun jika tidak memilih wedding organizer mungkin oleh anda dan pasangan serta keikutsertaan keluarga atau teman.

Berikut ini hal-hal yang akan di munculkan dalam pemikiran untuk memilih tema pernikahan :

1. menyatukan pemikiran (antara calon pengantin pria dan calon pengantin wanita)

Obrolkan hal-hal menyangkut pernikahan bersama pasangana anda, apa yang anda suka dan pasangan anda suka kemudian isilah kekurangan anda ataupun pasangan anda sehingga dirasa cukup untuk menarik kesimpulan sebuah pemikiran daripada menyatunya pemikiran antara anda sebagai calon pengantin pria/wanita bersama pasangan anda.

Hati-hati dalam membicarakan hal pernikahan dan jangan sampai berujung pada kekras kepalaan antara anda atau pasanagn sehingga mengambil pemikiran anda berdua tidak berhasil, jadi kuncinya menerima pemikiran antara anda dan pasangan. Hilangkan keegoisan dan mulailah saling menerima dan menyatukan pemikiran.

2. bicarakan dengan keluraga

Membicarakan masalah pernikahan bagaimana dekorasi nya, pemilihan warna pada pernikahan dan lain sebagainya butuh di bicarakan dengan pihak keluarga, setidaknya membicarakan hal ini pada keluarga inti, takutnya ada hal-hal yang rancu mungkin dapat di bantu di benarkan oleh pihak keluarga inti.

Maka setelah kelurga inti dari masing-masing menyetujui dan tidak kontrak dalam yang dipilih bicarakan lagi dengan pasangan anda, meskipun aga ribet tapi hal ini di jamin akan membuat semuanya lancar karena sudah di obrolkan dengan pihak keluarga

3. keikutsertaan keluarga

Dalam  hal ini keluarga anda setidaknya harus diikutsertakan dalam membantu hari H pernikahan seperti halnya menjadi pendamping calon pengantin wanita atau menjadi pendamping calon pengantin pria, atupun mengawasi jika ada yang rancu dalam sebuah pernikahan.
Untuk itu di berikan pakaiaan sesuai tema pada pernikahan.

4. sesuaikan dengan kantong anda

Memilih sebuah tema harus di sesuaikan dengn kantong anda, seperti halnya menginginkan acara di pesisir pantai namun biaya yang dimiliki hanya cukup untuk di rumah pribadi. Hal ini akan membuat jalannya pernikahan sedikit rancu dan kadang akan menimbulkan kesan di paksakan.

Jangan sampai pernikahan yang anda lakukan membuat masalah lain seperti menumpuknya hutang pada orang lain, karena lebih baik simple dan di sesuaikan dengan  kantong anda.

5. mencari referensi di internet tentang tema-tema pernikahan

Cari tema-tema atau contoh-contoh tema pernikahan di internet  ini dapat menambah referensi untuk anda, ambil beberapa referensi dan ambil sesuai yang anda harapkan, mencari referensi bisa di lakukan sendiri lalu di obrola dengan pasangan anda ataupun mencari referensi langsung dengan pasangan anda.

6. memfokuskan pada satu tema

Setelah di rasa cukup semuanya dari mulai referensi dan mengobrolkan dengan pasangan atau keluarga di rasa cukup kemudian fokuskan diri anda dan pasangan untuk memunculkan tema. Dan finish selanjutnya yang anda lakukan adalah menjalankan kesepakatan pada satu tema dan mewujudkannya.


Cara memilih tema pernikahan di atas semoga dapat menjadi referensi untuk anda dan menambah pengalaman anda dalam menjalankannya.

Bila bermanfaat jangan lupa pos ini di bagikan kepada teman atau keluarga anda

http://infohargawedding.blogspot.co.id/2016/03/cara-memilih-tema-pernikahan.html

ingin di sayang oleh suami kenali tipe istri yang disayangi suami berikut ini

No comments: