Assalamu’alaikum :) Info harga wedding adalah situs yang memberi referensi dan gambaran mengenai wedding, bergabung dan jelajahi info harga wedding dengan baik. Semoga bermanfaat

cari lebih mudah di sini

Friday 18 March 2016

Tipe istri yang di sayang suami


Rumah tangga memang tidak luput dari peran seorang istri, peran istri bagi suami atau pun sebaliknya peran suami untuk istri, bagaimana pelayanan dan sikap yang di tunjukan pihak istri atau suami  sangat mempengaruhi terpenuhinya keluarga yang samawa.


diantara dua belah pihak tersebut harus ada keseimbangan dan saling memberi dan menerima. Di antaranya banyak tipe-tipe istri yang dapat membuat keluarga anda bahagia berikut ini akan di jelaskan mengenai tipe istri yang di sayangi suami.

1. selalu siap melayani suami

Siap siaga melayani suami adalah kewajiban seorang istri, yang pasti selalu siap melayani suami adalah tanggung jawab dan kewajiban istri untuk memenuhinya karena hal ini akan menjadi tolak ukur untuk menjadi keluarga yang rukun.

Dalam situasi apapun istri harus melayani suami dengan siga dan di tambah dengan kelembutan pelayanan agarsuami semakin menyayangi anda (seorang istri)

2. mengerti dan dekat dengan agama

Pelajaran agama adalah pelajaran utama yang harus di pelajari oleh istri atau suami karena agama ini selain akan menuntun di dunia juga akan selamat di akhirat, inyaAllah. Agama selain jadi pelajaran juga menjadi pedoman dan tuntunan untuk kedua belah pihak sehingga keduanya di hindarkan daripada tuntunan yang menyimpang.

3. penyayang

Istri yang penyayang pasti akan di sayang oleh suami, menyadari sang istri begitu penyayang dan kasihsayang yang di berikan amat tulus pada suami akan membuat suami berbalk menyayangi sang istri, insyaAllah..

4. penyabar

Istri penyabar akan meredam masalah dirumah tangga, dengan kesabarannya sang istri yng penyabar akn membuat suami kembali baik dan tidak kasar, namun jika sang istri telah sabar namun suami sangat kasar maka yang harus di salahkan dan di benahi adalah dari pihak suami.

5. dapat memanage uang dengan baik

Perempuan yang boros,istri yang boros akan memunculkan banyak problem di keluarga upayakan untuk ngobrol dan berbicara tentang masalah keuangan di keluarga anda, bicarakan dengan suami anda pengeluaran dan pemasuakn dengan rincian yang baik pada sumi anda agar tidak menganggap sang istri boros.

6. jujur

Jujur kunci utama kebahagiaan dalam pernikahan, pasangan yang jujur akan memunculkan keluarga yang harmonis, selain daripada kedua belahpihak jujur akan memunculakn keturunan yang jujur, karena keturunan yang jujur pasti di idam-idam kan oleh orang tua.

7. berakhlak sopan

Perempuan yang berakhlak sopan dan bertutur kata lembut dan baik sudah sangat jarang di temukan, wanita yang seperti ini berakhlak sopan akan menambah nlai plus untuk dirinya pribadi bahkan akan menambah sang suami lebih sayang pada sang istri, insyaAllah.

8. tidak banyak menuntut

Istri yang satu ini pasti bakal di sayang suami selain mengabdi untuk sang suami juga istri dengan sikap tidak banyak menuntut akan membuat kehidupan berumahtangga menjadi nyaman dan harmonis. Dan pasti makin di sayang oleh suami.

9. dekat dengan keluarga

Siapa yang tidak suka jika pasangan kita dekat dengan keluarga kita menghargai dan saling membantu dengan keluarga kita, yang bakal membuat ucapan yang keluar dari pembicaraan keluarga kita yang baik-baik dan semakin kompak dengan keluarga.

10. mau mendengarkan keluh kesah suami dan taat

Lelaki mana yang akan menjahati wanita/ istri yang seperti ini wanita seperti ini mau mendengar keluh kesah suami dan taat terhada perintah suami, wanita seperti ini sangat di idamkan, selain daripada dia sang istri punya masalah namun tetap ia ingin dan mampu mendengarkan keluh kesah sang suami begitupun sebaliknya.


Hal-hal yang di utarakan di atas adalah baik dan merupakan tipe istri yng di idamkan suami dan di sayang oleh suami. 


Bila bermanfaat jangan lupa pos ini di bagikan kepada teman atau keluarga anda

http://infohargawedding.blogspot.co.id/2016/03/tipe-istri-yang-di-sayang-suami.html


stress menghadapi pernikahan? Berikut ini cara menghilangkan stress saat aka menghadapi pernikahan

No comments: